Lukaku: Inter Belum Pantas Disebut Tim Besar

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Inter Milan bangkit dari ketertinggalan 0-2 menjadi 4-2. Romelu Lukaku menyebut, Inter Milan saat ini belum pantas disebut tim besar.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Minggu 22 November 2020, Inter mengalahkan Torino dengan skor 4-2. Torino unggul lebih dulu melalui gol Simone Zaza dan Christian Ansaldi.

Di 30 menit terakhir, Nerazzurri mampu bangkit dan mencetak empat gol ke gawang Torino. Lukaku mencetak dua gol, sementara dua gol lainnya disarangkan Alexis Sanchez dan Lautaro Martinez.

Dengan penampilan seperti lawan Torino, Lukaku menyebut Inter belum bisa disebut tim besar. Tapi, pemain asal Belgia memuji penampilan rekan-rekannya setelah tertinggal 0-2.

“Jujur, kami (Inter Milan) belum bisa dibilang sebagai tim besar. Tidak enak rasanya kesulutan seperti yang kami alami di 60 menit pertama,” ujar Lukaku, dikutip dari Football Italia, Senin 23 November 2020.

“Kami bermain tanpa amarah, tanpa keinginan kuat untuk menang. Kami mampu bangkit dan hal paling penting adalah meraih tiga poin,” katanya.

Kemenangan atas Torino menempatkan Inter Milan di posisi lima mengemas 15 poin atau tertingga lima poin dari AC Milan di puncak klasemen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini