Lukaku Ejek Ibrahimovic: Berlutut pada Raja

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILANRomelu Lukaku mengejek Zlatan Ibrahimovic usai Inter Milan memastikan menjadi juara Serie A. Dia meminta Ibrahimovic berlutut pada sang raja.

Lukaku dan Ibrahimovic sempat bersitegang pada laga terakhir Derby Milan di Piala Italia. Atas aksi tersebut, kedua pemain diberikan sanksi berupa denda.

Setelah insiden itu, tensi semakin memanas. Ibrahimovic pernah menyebut dirinya sebagai dewa Kota Milan. “Milan tak pernah punya raja, mereka punya dewa,” kata Ibrahimovic, dikutip dari Marca, Selasa 4 Mei 2021.

Setelah Inter memastikan Scudetto, Lukaku mengejek Ibrahimovic di media sosial dan semakin menambah panas hubungan keduanya.

“Dewa memberikan tahtanya kepada raja. Kini, berlututlah. Raja Milan,” cuit Lukaku.

Inter dipastikan menjadi juara Serie A setelah Atalanta bermain imbang 1-1 dengan Sassuolo, Minggu 2 Mei 2021 malam WIB. Malam sebelumnya, tim besutan Antonio Conte mengalahkan Crotone 2-0.

Dengan hasil ini, Atalanta ada di peringkat dua mengemas 69 poin. Sementara La Beneamata di puncak dengan 82 poin. Dengan menyisakan empat laga, poin maksimal yang bisa diraih Atalanta hanya 81 poin.

Sudah lama fans Inter mendambakan Scudetto. Terakhir kali mereka mampu menjadi yang terbaik di Italia musim 2009/10 bersama Jose Mourinho. Di musim itu, mereka juga memenangkan Piala Italia dan Liga Champions.

Bagi Inter, ini adalah gelar ke-19 Serie A sepanjang sejarah. Mereka memutus dominasi Juventus yang mendominasi dalam sembilan tahun terakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini