Lukaku Belum Pernah Bobol Gawang Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILANRomelu Lukaku sudah mengemas 62 gol bersama Inter Milan. Tapi, dia belum pernah mencetak gol ke gawang Juventus.

Lukaku bergabung dengan Inter di musim 2019/20. Sejak itu, pemain asal Belgia sudah mengemas 62 gol dari 93 laga di semua kompetisi.

Selama kariernya, Lukaku sudah lima kali berhadapan dengan Juventus. Empat di antaranya adalah saat memperkuat Inter. Satu laga lagi ketika masih berseragam Manchester United.

Lukaku memperkuat MU di fase grup Liga Champions 2018 Grup H dimana Juventus menang dengan skor 0-1. Di laga kedua, mantan pemain Chelsea itu absen karena cedera.

Selama lima kali menghadapi Juventus, pemain berusia 28 tahun itu hanya satu kali merasakan kemenangan pada Januari 2021 ketika Inter menang dengan skor 2-0 di Serie A.

Lukaku absen ketika Juventus mengalahkan Inter 2-1 di leg pertama Piala Italia karena akumulasi kartu. Kemudian, dia gagal mencetak gol ke gawang Biaconeri saat leg kedua Piala Italia di Allianz Stadium dimana laga berakhir imbang tanpa gol.

Sejak bergabung dengan Inter, hanya tiga tim yang belum mampu dibobol Lukaku. Selain Bianconeri, dua tim lainnya adalah Atalanta dan Hellas Verona.

Lukaku berpeluang menghapus catatan buruk lawan Juventus malam nanti saat Inter tandang ke Allianz Arena, Sabtu 15 Mei 2021 malam WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini