Luis Suarez Doakan Real Madrid Terpeleset

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Penyerang Barcelona, Luis Suarez bertekad menyapu bersih tiga laga tersisa. Tapi, itu tidak cukup. Suarez beharap Real Madrid terpeleset.

Barcelona berada di peringkat dua klasemen sementara LaLiga mengemas 76 poin dari 35 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari Madrid di puncak klasemen. Tapi, Madrid masih menyisakan empat laga.

Tim besutan Quique Setien meraih tiga poin penuh setelah mengalahkan Espanyol 1-0, Kamis 9 Juli 2020 dini hari WIB di Camp Nou. Peluang juara masih ada, tapi nasib klub asal Katalunya itu ada di tangan seteru abadi, Real Madrid.

Jarak bisa semakin jauh andai Madrid bisa mengalahkan Alaves, Sabtu 11 Juli 2020 dini hari WIB di Alfredo Di Stefano Stadium. Kemenangan El Real akan melebarkan jarak menjadi empat poin dengan Barcelona.

“Target kami adalah memenangkan tiga laga tersisa. Kemudian, kami harus menunggu lawan terpeleset. Kami hanya memikirkan lawan sendiri,” kata Suarez, dilansir Marca, Kamis 9 Juli 2020.

Tiga lawan Barcelona selanjutnya adalah Real Valladolid, Osasuna, dan Alaves. Sementara itu, Madrid akan menantang Alaves, Granada, Villarreal, dan Leganes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini