LSI Prediksi Corona Kelar di Bulan Juni, Begini Respon Sandiaga

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA memprediksi 99 persen kasus Virus Corona di Indonesia akan berakhir Juni 2020.

Survey ini pun ikut ditanggapi oleh Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Sandiaga Uno. Ia pun mengharapkan demikian. “Amin ya (Kalau prediksinya berakhirnya Juni),” ujarnya di Jakarta, Sabtu 2 April 2020.

Namun Sandiaga tetap meminta semua pihak agar selalu semangat melawan Covid-19. Masyarakat juga diharapkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap berada di rumah untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

“Tapi jangan sampai kita kendur dan jangan sampai kita lengah. Kita terus di rumah saja jaga jarak, kita pakai masker,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, sesuai hasil riset dan survei dari LSI Denny JA menunjukkan bahwa Indonesia termasuk negara menengah (Kategori B) dari sisi kecepatan menyelesaikan kasus virus Corona untuk mencapai level 99 persen tuntas.

“Tercapainya level itu untuk kasus Indonesia diperkirakan di bulan Juni 2020,” tulis LSI Denny JA dalam keterangannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini