Lowongan Kerja! PAN Cari Calon Ketua Umum Partai, Cek Pendaftarannya di Sini!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat kalian yang belum punya pekerjaan tetap dan berminat terjun ke dunia politik, yuk ikutan pendaftaran calon ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2020-2025 Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Melalui Panitia Kongres V, pendaftaran calon ketua umum ini berlangsung pada 8-10 Februari 2020.

“Pendaftaran calon ketua umum dibuka sejak tanggal 8 sampai 10 Februari 2020,” kata Ketua Panitia Pengarah (Steering Committee/SC) Kongres V PAN Eddy Soeparno dalam keterangannya di Jakarta, Jumat 7 Februari 2020.

Pendaftaran calon ketua umum PAN itu pun bisa dilakukan di Jakarta dan Kendari. Yakni untuk di Jakarta bertempat di Sekretariat DPP PAN Jalan Daksa, sedangkan pendaftaran di Kendari dipusatkan di Ruang SC di Hotel Claro.

Eddy Soeparno yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN ini menjelaskan sejauh ini sudah ada 4 nama yang menyatakan akan mencalonkan diri sebagai calon ketua umum periode 2020-2025.

“Mereka adalah Zulkifli Hasan, Asman Abnur, Mulfachri Harahap, dan Dradjad Wibowo. Semuanya adalah kader terbaik PAN,” ujarnya.

Kongres V PAN akan digelar di Kendari pada 10-12 Februari 2020, salah satu agendanya adalah memilih dan menetapkan ketua umum periode 2020-2025.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini