Lowongan BUMN! Angkasa Pura Butuh Karyawan Wanita Berijazah SMA, Kuy Dicek

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Buat kalian para cewe yang lulusan SMA SMK Sederajat, D3, dan S1, saat ini PT Angkasa Pura Support sedang mencari pegawai baru lho. Anak usaha PT Angkasa Pura I yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/jasa secara umum ini membuka lowongan untuk posisi admin officer – support service.

Nah, bagi kamu yang berdomisili di sana, jangan sampai menyia-nyiakan peluang emas ini karena batas pendaftarannya cuma sampai 20 Oktober 2019.

Melansir dari laman resmi https://erecruitment.apsupports.com/erecruitment/main/?pg=home_detil&reqId=1261, perusahaan ini sedang mencari karyawan untuk posisi ADMIN OFFICER – SUPPORT SERVICE ( KODE : 00032-PC443-SRG ), dengan penempatan di Semarang.

Adapun persyaratannya sebagai berikut,

-Posisi untuk Admin Advertising, Wanita, usia 18-27 tahun
-Pendidikan minimal SMA/SMK atau Sederajat
-Berpenampilan Menarik
-Belum Menikah
-Mahir mengoperasikan Ms. Office
-Diutamakan memiliki pengalaman di bidang administrasi
-Mampu bekerja dibawah tekanan

Selain itu, jangan lupa siapkan Daftar riwayat hidup (CV) , Fotocopy KTP , Pas Foto 4×6 (1 Lembar) , Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU. Selama proses rekrutmen & seleksi, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun.

Yang perlu dicatat nih, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti proses rekrutmen & seleksi. Keputusan panitia rekrutmen & seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Kuy ikutan gaes!

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini