Lovren Cabut, Mo Salah Merasa Kehilangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mohammed Salah tak mampu menyembunyikan kesedihan, setelah rekan setimnya di Liverpool, Dejan Lovren, dipastikan hengkang menuju Zenit Saint Petersburg musim depan.

Sebagai sahabat baik, Salah tak mampu banyak berkata-kata atas kepergian rekan terbaiknya di tim, untuk meniti karir baru di klub yang berbeda.

“Aku tidak tahu bagaimana cara menyampaikannya, kawanku. Kau tak tahu apa yang aku rasakan saat ini, kami akan sangat merindukanmu – terutama aku,” kata Salah dalam video yang diunggah akun Twitter Liverpool, seperti dikutip pada Senin 27 Juli 2020.

Bagi Salah, Lovren adalah pemain yang luar biasa, terutama dedikasinya bagi klub. Salah mengaku, Lovren adalah teman terbaik yang akan selalu disayangi dimana pun ia berada.

“Terima kasih atas apa yang kamu berikan buat klub, terima kasih juga atas segalanya yang kamu lakukan buatku. Aku berharap yang terbaik buat masa depanmu dan aku harap kamu akan mendapatkan karier yang hebat,” ujar Salah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini