Deretan Fakta Menarik yang Ditorehkan Ibra, Usai Milan Kalahkan Bologna
Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi usai menjebol gawang Bologna (foto: Getty Images)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, sebagaimana pengumuman terbaru dari laman klub.

Pengumuman positif Covid-19 ini diungkap setelah Ibra menjalani tes kedua. Sebelum Ibra, pemain Milan lainnya yakni Leo Duterte juga dinyatakan terpapar corona.

“Zlatan Ibrahimović dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani swab test kedua menjelang pertandingan malam ini melawan Bodo/Glimt. Klub telah memberi tahu otoritas terkait dan pemain tersebut segera dikarantina di rumah. Semua anggota tim dan staf lainnya dinyatakan negatif,” tulis keterangan resmi Milan, seperti dikutip pada Kamis 24 September 2020.

Kondisi ini bakal membuat pelatih Stefano Pioli pusing. Pasalnya, Ibra adalah ujung tombak andalan. Meski usianya sudah menginjak 38 tahun, Ibra masih menjadi mesin gol utama Rossoneri.

Bahkan, dalam pertandingan perdana Milan di Serie A musim 2020/2021 pada Selasa 22 September lalu melawan Bologna, Ibra menyarangkan dua gol ke gawang lawan.

Sementara Pioli belum bisa memastikan apakah Rafael Leao sudah bisa bermain lagi atau belum. Leao sebelumnya juga terpapar corona, namun sudah dinyatakan sembuh.

2 KOMENTAR

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here