Lokasi Veronica Koman Sudah Diketahui, Ini Penjelasan Polri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tersangka provokasi kerusuhan di asrama mahasiswa Papua di Surabaya, Jawa Timur Agustus lalu, yakni Veronica Koman akhirnya diketahui.

Polri pun saat ini masih terus bergerak memburu wanita tersebut dengan berkoordinasi bersama beberapa pihak terkait lainnya.

“Polda Jatim sudah bersurat ke Divhubinter, kemudian ke Bareskrim. Intinya lokasi Veronica sudah diketahui,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Jakarta, Senin 9 September 2019.

Saat ini, kata Dedi, pihaknya masih terus melakukan koordinasi dengan Interpol untuk memburu Veronica Koman.

Sementara soal provokasi kerusuhan Papua di media sosial, Dedi mengaku kepolisian masih terus memantau perkembangan terbaru.

Veronica Koman diketahui adalah sosok pengacara yang selama ini aktif menangani isu Papua. Polisi menemukan konten hoax yang diposting dalam akun media sosialnya, ketika kericuhan di asrama mahasiswa Papua pecah, pertengahan Agustus lalu.

Polisi setelah mengetahui Veronica Koman berada di luar negeri, segera mengambil langkah cepat. Selain melayangkan surat panggilan, polisi bersama pihak terkait telah mencabut paspor Veronica Koman.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini