Lockdown Relationship Begitu Menyiksa bagi 4 Zodiak Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selama pandemi Covid-19 melanda dunia, muncul istilah baru dalam hubungan asmara antar dua insan, yakni ‘Lockdown Relationship’.

Sekilas, istilah baru ini serupa dengan Long Distance Relationship a(LDR) atau hubungan jarak jauh. Namun, Lockdown Relationship tak terpengaruh pada jauhnya jarak antar insan yang berhubungan, melainkan sulitnya bertemu, meski jaraknya dekat.

Sejumlah orang tak tahan dengan kondisi ini. Mereka yang tak mampu melewati Lockdown Relationship biasanya memiliki salah satu dari 4 tipe zodiak berikut ini.

1. Gemini

Karakter seorang Gemini senang mendapat perhatian, dan hanya terpuaskan jika bertemu secara fisik dengan pasangannya. Namun, di masa pandemi ini, hal tersebut nyaris mustahil dilakukan, sehingga Gemini mudah menyerah.

2. Libra

Pemilik zodiak Libra adalah tipe penyuka keramaian, dan anti dengan kesepian. Dalam masa-masa krisis ini, Libra berpotensi besar merasa telah terabaikan oleh pasangannya, sehingga hubungan menjadi sulit.

3. Scorpio

Kontak fisik adalah hal wajib bagi Scorpio. Lockdown Relationship bisa jadi neraka untuk pemilik zodiak ini karena sulitnya melakukan kontak fisik dengan pasangan.

4. Aries

Jika terlalu lama tak bertemu pasangannya, Aries akan mengalami frustasi. Ini sejalan dengan sifat zodiak tersebut yang tingkat kesabarannya rendah.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini