Liverpool Tumbang, Begini Komentar Klopp

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOUTHAMPTON – Liverpool takluk di tangan Southampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Jurgen Klopp mengaku timnya tak tampil baik.

Berlaga di St Mary’s, Selasa 5 Januri 2021 dini hari WIB, Liverpool takluk dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Southampton dicetak mantan pemain Liverpool, Danny Ings.

Meski kalah, Liverpool tetap ada di puncak klasemen dengan 33 poin dari 17 pertandingan. Tapi, mereka bisa tergusur ke posisi dua andai Manchester United meraih kemenangan karena Setan Merah baru memainkan 16 laga dan poinnya sama dengan Liverpool.

Dari kemungkinan meraup sembilan poin dari tiga laga, Liverpool hanya mampu meraih dua poin dengan rincian dua imbang dan satu kalah.

“Apa yang mengecewakan? Jelas awal pertandingan, bukan hanya karena kebobolan (di menit kedua), tapi permulaan laga secara keseluruhan. Selamat untuk Southampton, mereka pantas menang,” kata Klopp, dikutip dari BBC, Selasa 5 Januari 2021.

“Anda tahu betul apa yang akan didapat lawan mereka. Anda tak mungkin terkejut, tapi kami tampak terkejut. Kami harusnya tampil lebih baik dari ini. Sejak awal kami mengikuti pola permainan mereka,” ujarnya.

“Sadio Mane harusnya dapat penalti karena ada handball, saya tak tahu mengapa wasit tak memberikannya. Ini bukan menjadi alasan, tapi Anda bisa mendapat satu poin jika penalti diberikan. Kini kami harus bereaksi di laga berikutnya,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini