MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool mendapatkan amunisi baru untuk musim depan. The Reds merampungkan transfer bek kiri Olympiakos, Kostas Tsimikas.

Liverpool mengikat Tsimikas dengan kontrak berdurasi lima tahun. Pemain berusia 24 tahun menjadi pelapis bek kiri, Andy Robertson, yang posisinya nyaris tak tergantikan musim ini.

Untuk mendatangkan Tsimikas, Liverpool merogoh kocek 11,75 juta Poundsterling. Sebelumnya, Si Merah berusaha merekrut bek Norwich, Jamal Lewis dengan tawaran 10 juta Poundsterling, tapi ditolak.

“Saya bahagia bisa main di sini. Bagi saya, Liverpool adalah klub terbesar di dunia. Sebuah kehormatan bisa berada di sini dan saya akan memberikan yang terbaik,” ujar Tsimikas, dikutip dari Sky Sports, Selasa 11 Agustus 2020.

“Saya menyukai Liga Inggris. Saya sering menonton di televisi dan main di Inggris adalah impian saya sejak kecil. Dengan kerja keras dan fokus pada apa yang diinginkan pelatih, saya bisa bermain di level tinggi,” tambahnya.

“Saya ingin membantu mencapai target tim ini. Menjadi juara Liga Premier Inggris lagi dan juga juara Liga Champions,” ungkapnya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here