Liverpool Rekrut Amunisi Baru untuk Musim Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool mendapatkan amunisi baru untuk musim depan. The Reds merampungkan transfer bek kiri Olympiakos, Kostas Tsimikas.

Liverpool mengikat Tsimikas dengan kontrak berdurasi lima tahun. Pemain berusia 24 tahun menjadi pelapis bek kiri, Andy Robertson, yang posisinya nyaris tak tergantikan musim ini.

Untuk mendatangkan Tsimikas, Liverpool merogoh kocek 11,75 juta Poundsterling. Sebelumnya, Si Merah berusaha merekrut bek Norwich, Jamal Lewis dengan tawaran 10 juta Poundsterling, tapi ditolak.

“Saya bahagia bisa main di sini. Bagi saya, Liverpool adalah klub terbesar di dunia. Sebuah kehormatan bisa berada di sini dan saya akan memberikan yang terbaik,” ujar Tsimikas, dikutip dari Sky Sports, Selasa 11 Agustus 2020.

“Saya menyukai Liga Inggris. Saya sering menonton di televisi dan main di Inggris adalah impian saya sejak kecil. Dengan kerja keras dan fokus pada apa yang diinginkan pelatih, saya bisa bermain di level tinggi,” tambahnya.

“Saya ingin membantu mencapai target tim ini. Menjadi juara Liga Premier Inggris lagi dan juga juara Liga Champions,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini