Liverpool Kalah 2-7, Begini Penjelasan Klopp

Baca Juga

MATA INDONESIA, BIRMINGHAM – Liverpool menelan kekalahan telak 2-7 melawan Aston Villa. Jurgen Klopp mengatakan, anak asuhnya banyak melakukan kesalahan.

Bertanding di Villa Park, Minggu 4 Oktober 2020 malam WIB, dua gol Liverpool dicetak Mohamed Salah. Sementara tujuh gol Villa dicetak Ollie Watkins (3), John McGinn, Ross Barkley, dan Jack Grealish (2).

Hasil ini tentu mengejutkan, karena Liverpool adalah juara bertahan Liga Premier Inggris dan sebelum laga ini mencatatkan hasil sempurna tiga kemenangan dari tiga laga.

“Pertama-tama saya ingin mengatakan, Villa tampil sangat bagus. Fisik mereka kuat, mereka cerdas, dan bermain direct. Kami justru sebaliknya. Kami punya peluang bagus yang gagal dimanfaatkan, tapi ketika kebobolan tujuh gol, saya yakin tak mungkin bisa menyamakan skor 7-7. Kami terlalu banyak bikin kesalahan,” ujar Klopp, kepada BBC.

“Dimulai dari gol pertama dan setelah itu kami melakukan banyak kesalahan. Kami kehilangan bola di area berbahaya dan tidak melindungi bola dengan semestinya. Seakan-akan kami kehilangan arah setelah tertinggal 0-1,” ujarnya.

“Setiap kehilangan bola, kami menderita dari serangan balik lawan. Itu sebabnya kami banyak kebobolan dan tiga gol terjadi karena bola mengenai pemain kami. Tidak ada yang patut disalahkan selain saya dan kami,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini