MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Gelandang Liverpool, James Milner tak bisa menahan diri ketika naik ke atas podium untuk pengalungan medai. Milner sempat menyindir Manchester United.

Liverpool sudah dipastikan juara Liga Premier Inggris di pekan ke-31. Penyerahan trofi baru dilakukan di laga kandang terakhir musim ini saat berhadapan dengan Chelsea.

The Reds menyempurnakan penyerahan trofi dan medali dengan menaklukkan Chelsea 5-3. Lima gol Liverpool dicetak Naby Keita, Trent Alexander-Arnold, Georginio Wijnaldum, Roberto Firmino, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Tiga gol Chelsea disarangkan Olivier Giroud, Tammy Abraham, dan Christia Pulisic.

Ini merupakan trofi Liga Inggris pertama sejak 1990 sekaligus trofi pertama sejak memasuki era Liga Primer Inggris musim 1992/93.

Ketika laga usai, satu per satu pemain dipanggil naik podium untuk pengalungan medali. Milner, yang juga pernah bermain dengan Manchester City, tak kuasa menahan godaan menyindir Setan Merah.

“Untuk pertama kalinya saya menggunting pita berwarna merah. Biasanya selalu Manchester United. Dasar b****,” ujar Milner, dikutip dari The Sun, Kamis 23 Juli 2020.

Sejak Sir Alex Ferguson pensiun di 2013, MU tak pernah lagi bisa menjuarai Liga Premier Inggris. Tapi, mereka tetap menjadi klub terbanyak pengoleksi trofi Liga Premier Inggris dengan 13 trofi dari total 20 trofi.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here