Liverpool Bungkam Arsenal, Stadion Anfield Masih Angker

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Liverpool meraih kemenangan 3-1 atas Arsenal dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Inggris. Stadion Anfield masih angker untuk tim tamu.

Berlaga di Anfield, Selasa 29 September 2020 dini hari WIB, Liverpool sempat tertinggal dulu melalui gol Alexander Lacazette. The Reds membalikkan skor berkat gol Sadio Mane, Andy Robertson, dan Diogo Jota.

Dengan hasil ini, Liverpool memperpanjang catatan tak tekalahkan saat main di Anfield selama 61 pertandingan atau kurang dua laga lagi untuk menyamai rekor terbaik tak kalah di kandang periode 1978 hingga 1981.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp puas dengan kemenangan ini. Tapi, ada beberapa kekurangan yang harus segera diperbaiki.

“Kami harus bisa lebih baik lagi. Kami harus lebih konsisten. Sejauh ini kami bermain cukup baik, tapi itu saja. Pertandingan berjalan bagus, saya suka dengan penampilan tim di babak kedua. Saya tak suka cara kami kebobolan, tapi saya suka reaksi para pemain,” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports, Selasa 29 September 2020.

“Melawan tim yang sedang dalam kondisi bagus, bermain seperti ini, benar-benar sesuatu yang bagus. Kami dominan, memainkan sepak bola bagus, sulit diadang lawan, dan keseluruhan cukup baik. Arsenal tak punya banyak peluang, tapi ada beberapa peluang bagus, karena mereka punya kualitas,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini