Lionel Messi Pamer Kasur Mewah Anti Virus Corona, Ini Penampakannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Virus corona memang berdampak sistemik terhadap persepakbolaan dunia. Tak hanya mengganggu jadwal pertandingan hingga latihan, namun dianggap merugikan secara ekonomi.

Bahkan, ada beberapa pesepakbola dunia ikut terjangkit virus mematikan ini, sehingga tak jarang dari mereka melakukan tindakan pencegahan dari virus ini.

Seperti hal yang dilakukan mega bintang klub Barcelona Lionel Messi yang membeli kasur mewah dan canggih yang diklaim bisa mematikan corona.

Kasur yang dibuat Tec Moon, perusahaan asal Spanyol tersebut, punya sistem yang bisa mematikan virus corona dalam waktu empat jam menggunakan nanopartikel.

Cara kerjanya, kalau seseorang yang terkena virus Covid-19 tidur di kasur tersebut, sistem di kasur akan menghapus semua jejak virus tersebut. Dengan demikian, akan mencegah orang lain tertular Covid-19.

Dilansir dari laman Daily Star, 11 Agustus 2020, pria asal Argentina itu telah membeli kasur yang memiliki sistem bernama “Viruclean” tersebut. Sistem itu diklaim berhasil menetralkan Covid-19 sampai dengan 99,84 persen.

Dalam akun Instagram Tec Moon, Messi terlihat berfoto bersama kasus antivirus corona miliknya. Lionel Messi bahkan merekomendasikan kasus antivirus corona tersebut kepada rekan setimnya di tim nasional Argentina, Sergio Aguero.

Tec Moon menjelaskan bahwa sistem Virusclean adalah perawatan dekontaminasi yang mampu mencegah keberadaan mikroorganisme berbahaya. Sistem itu melapisi kasur dengan aglomerat nanopartikel hingga lima kali lebih kecil dari virus.

Nanopartikel tersebut mengekspos polaritas positif virus dan mampu menarik serta menetralkan membran luarnya, sehingga memutus mekanisme penahan dalam sel manusia. Tanpa membran luar itu, virus Covid-19 kehilangan daya infeksinya.

Perusahaan tersebut mengklaim produk mereka sudah disertifikasi secara mikrobiologis oleh tiga laboratorium independen. Lalu, berapa harga kasur mewah itu?

Dilansir dari laman resminya, kasur antivirusini dijual seharga 966 pound sterling atau sekitar Rp18 juta. Messi kabarnya tak hanya membeli untuk dirinya sendiri tapi juga semua anggota keluarganya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini