Lionel Messi Diamuk Warga Argentina

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Publik Argentina masih geram dengan Lionel Messi lantaran tak memberi dampak baik bagi timnas Argentina.

Bintang Barcelona itu sebelumnya tampil membela Argentina saat kalah 1-3 dari Venezuela dalam laga persahabatan. Padahal, pertandingan tersebut adalah yang pertama kalinya dilakoni Messi usai kembali lagi ke timnas, setelah sempat menyatakan pensiun pada 2018 lalu.

Warga Argentina kian bertambah marah lantaran Messi harus mengalami cedera paha dalam pertandingan tersebut. Publik menganggap cedera Messi adalah kebohongan atau mengada-ada.

Meski mendapat tuduhan miring, Messi mengaku sudah terbiasa dengan komentar negatif yang menyerangnya dari warga Argentina.

“Tak ada yang mengejutkan, ada banyak kebohongan yang disampaikan,” kata Messi seperti dikutip dari Marca, Jumat 29 Maret 2019.

“Sebenarnya, saya ke jeda internasional dengan cedera yang saya alami sejak sebelum jeda Desember. Cedera pangkal paha itu rumit,” ujar Messi menambahkan.

Meski tak mendapat dukungan publik, Messi menyatakan ia masih akan setia bermain untuk timnas Argentina dan berambisi memenangi sebuah kompetisi.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini