Lion Air Berhentikan Penerbangan Denpasar – Wuhan

Baca Juga

MATAINDONESIA, JAKARTA – Maskapai Penerbangan Lion Air memutuskan penerbangan Wuhan-Denpasar-Wuhan diberhentikan sementara. Selain itu, Lion Air juga nekat memulangkan penumpang asal Cina dari Denpasar, Bali menuju Wuhan, Cina. Penerbangan tersebut membawa tujuh kru dan 81 penumpang.

Seperti diketahui, Wuhan, Cina merupakan sumber daerah ditemukan Virus Corona. Saat ini, kota tersebut sedang diisolasi oleh Cina. ”Hari ini operasional penerbangan Lion Air rute Denpasar ke Wuhan bertujuan untuk pemulangan tamu atau penumpang. Penerbangan ini membawa tujuh kru dan 81 penumpang,” ujar Corporate Communications Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangannya, Minggu 26 Januari 2020.

Menurut Danang, penerbangan Wuhan – Denpasar dioperasikan sebagai ferry flight yakni hanya membawa kru dan tidak menerbangkan tamu atau penumpang. ”Untuk layanan berikutnya, Lion Air akan melakukan penghentian/ pembatalan sementara (suspend) penerbangan internasional pergi pulang (PP) rute Denpasar – Wuhan – Denpasar hingga pemberitahuan lebih lanjut,” kata dia.

Lion Air, sudah menginformasikan kepada seluruh tamu atas perubahan dan pembatalan penerbangan sementara pada rute dimaksud.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini