Lin Dan Pensiun, Perselingkuhan dengan Model Diungkit Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEIJING – Pebulutangkis putra legendaris China, Lin Dan memutuskan gantung raket sekitar satu pekan lalu. Perselingkuhan Lin Dan dengan model Zhao Yaqi kembali diungkit.

Setelah 20 tahun berkarier di dunia bulutangkis, Lin Dan mengakhiri kariernya di usia 36 tahun. Selama kariernya, pebulutangkis kidal itu memenangkan banyak gelar bergengsi termasuk dua medali emas Olimpiade (2008, 2012) dan enam titel All England.

Tak lama setelah memutuskan gantung raket, perselingkuhan Lin Dan dengan Zhao Yaqi kembali menjadi trending topic di China. Lin Dan dan Zhao Yaqi tertangkap kamera sedang bermesraan di sebuah kamar hotel di 2016.

Saat itu istri Lin Dan, Xie Xingfang, yang merupakan mantan pebulutangkis, sedang hamil. Zhao Yaqi dan Lin Dan tak bisa berkelit atas perselingkuhan tersebut setelah foto-foto keduanya tersebar luas. Zhao Yaqi dan Lin Dan sudah meminta maaf atas aksi tak terpujinya tersebut.

Beruntung bagi Lin Dan, sang istri sudah memaafkan perselingkuhan tersebut. Hingga kini, pernikahan Lin Dan dan Xie Xingfang jauh dari gosip tak sedap.

Tak lama setelah Lin Dan pensiun, berita perselingkuhannya dengan Zhao Yaqi kembali diungkit. Tak terima, Zhao Yaqi menumpahkan kekesalannya di media sosial asal China, Weibo.

“Tolong kendalikan diri kalian. Tolong tunjukkan sedikit rasa tanggung jawab dan tidak membuat seorang wanita lajang dalam masalah. Saya tahu dunia di luar pernikahan sangat menarik, tapi jika Anda menikah, tolong berhenti sampai sini,” kata Zhao Yaqi, dikutip dari The Star, Senin 13 Juli 2020.

Zhao Yaqi mengakui membuat kesalahan di masa lalu dan berhasil keluar dari kesalahan tersebut. Tapi hingga kini dia masih harus menerima konsekuensi dari tindakannya tersebut. Dia membantah mengeksplorasi hubungannya dengan Lin Dan untuk menaikkan kariernya di dunia hiburan.

“Saya tak lagi berada di dunia hiburan. Dalam beberapa tahun terakhir, saya bekerja keras dalam karier yang saya cintai, memiliki hubungan cinta yang stabil, dan saat ini saya menikmati hidup,” tambah Zhao Yaqi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Putusan Sidang MK, Aktifis Budaya Jawa Turut Aktif Menyoroti

Mata Indonesia, Yogyakarta - Proses persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK) terus bergulir namun dinilai sarat keberpihakan. Hal tersebut terlihat dari pemohon yang tidak diperkenankan bertanya kepada para Menteri untuk memperkuat bukti dari dalil yang diajukan dan yang boleh bertanya hanyalah Hakim.
- Advertisement -

Baca berita yang ini