Lima Pebulutangkis Berwajah Cantik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak hanya tenis, di bulutangkis juga ada beberapa pebulutangkis yang memiliki paras cantik. Berikut lima pebulutangkis yang wajahnya kerap menjadi perhatian kaum pria.

Cantik adalah selera. Betul. Tidak semua orang memiliki pandangan sama terkait wajah cantik seorang wanita. Setidaknya lima nama berikut kerap disebut-sebut fans bulutangkis sebagai bidadari di lapangan.

1. Gronya Sommerville (Australia)
Secara prestasi, mungkin Gronya Somerville masih belum diakui dunia. Tapi, dia kerap disebut sebagai pebulutangkis tercantik di dunia. Gronya merupakan perpaduan dari darah China dan Australia. Gronya merupakan generasi kelima Kang Youwei, politikus ternama di masa Dinasti Qing. Gronya pernah mengatakan, lebih dari 60 persen followers-nya di Instagram berasal dari Indonesia.

2. Lauren Smith (Inggris)
Lauren Smith biasa tampil di dua nomor dalam bulutangkis. Dia turun di ganda campuran bersama sang kekasih, Marcus Ellis. Kemudian, dia juga main di ganda putri bersama Chloe Birch. Dari segi prestasi, Lauren cukup mumpuni terutama di turnamen kawasan Eropa. Selain itu, tentu saja Lauren dikenal karena memiliki paras cantik ditambah sepasang bola mata indah berwarna biru.

3. Tania Oktaviani Kusumah (Indonesia)
Indonesia juga memiliki pebulutangkis cantik. Salah satunya adalah Tania Oktaviani Kusumah. Dari prestasi, mungkin masih belum terlalu bersinar. Tapi, Tania dikenal pecinta bulutangkis Tanah Air karena memiliki wajah cantik. Dia juga kerap membagikan foto-foto di Instagram.

View this post on Instagram

selamat sore?

A post shared by ????? ????????? ??????? (@taniaoktavianik) on

4. Nitchaon Jindapol (Thailand)
Tunggal putri asal Thailand ini juga masih kurang dari segi prestasi. Bisa dibilang Nitchaon kalah dari Ratchanok Intanon yang sudah meraih cukup banyak gelar. Tapi, sosok Nitchaon tiba-tiba menjadi primadona ketika pertama kali tampil di Istora Senayan Jakarta di ajang Indonesia Open. Sejak itu, fans bulutangkis kerap terpesona dengan kecantikan wajahnya.

5. Goh Liu Ying (Malaysia)
Nama Goh sedang menjadi perbincangan saat ini setelah dituduh sebagai pelakor. Goh sudah melaporkan tuduhan tersebut ke pihak kepolisian karena peraih medali perak Olimpiade 2016 menyebut tuduhan itu sebagai fitnah. Beredar foto-foto mirip Goh sedang bermesraan dengan seorang pria.

View this post on Instagram

▪️▫️. . . . . #gohliuying

A post shared by Goh Liu Ying OLY 吴柳莹 (@gohliuying) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini