Lihat Pacar Pakai Bikini, Begini Komentar Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez makin romantis. Di satu momen, Ronaldo tak ragu memuji sang kekasih yang mengunggah foto sedang memakai bikini.

Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terbaik dunia saat ini. Selain ahli dalam mengolah si kulit bundar, Ronaldo juga memiliki wajah tampan serta harta berlimpah.

Dulu, Ronaldo kerap berganti pasangan. Tapi, semuanya berubah ketika pemain Juventus bertemu dengan Georgina Rodriguez. Pada 2016, keduanya resmi menjalin kasih.

Ronaldo dan Georgina sudah bertunangan. Bahkan, Georgina sudah memberikan Ronaldo anak bernama Alana Martina. Keduanya dikabarkan akan segera naik pelaminan dalam waktu dekat.

Ronaldo tak pernah lagi berpaling ke wanita lain sejak mengenal Georgina. Keduanya kerap menghabiskan liburan mewah di musim panas atau saat Ronaldo tak sibuk. Pada satu momen ketika keduanya sedang liburan di Tuscany, Italia, menggunakan yacht, Georgina mengunggah foto sedang memaki bikin.

Postingan wanita asal Argentina yang tampil memakai bikini mendapat respons dari Ronaldo. “Wanita tercantik di dunia,” tulis Ronaldo, di kolom komentar Instagram Georgina.

Postingan tersebut sudah mendapat hampir tiga juta like dan lebih dari 12.500 komentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini