Liga Premier Inggris Musim 2020-21 Dimulai 12 September

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Jadwal kompetisi Liga Premier Inggris musim depan resmi diumumkan. Liga Premier Inggris akan dimulai pada 12 September dan berakhir 23 Mei.

Untuk musim depan, pertandingan tetap digelar tanpa penonton. Pemerintah Inggris menyatakan, penonton diperbolehkan hadir di stadion mulai 1 Oktober dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Hari ini Liga Premier Inggris sepakat musim 2020/21 dimulai pada 12 September. Pekan terakhir digelar 23 Mei 2021. Liga Premier akan berkonsultasi dengan FA dan EFL terkait jadwal kompetisi domestik (Piala FA dan Piala Liga),” bunyi pernyataan Liga Premier, dikutip dari Sky Sports, Sabtu 25 Juli 2020.

Dengan demikian, para pemain yang terlibat di kompetisi Liga Champions dan Liga Europa memiliki persiapan yang minim. Pasalnya, Liga Champions dan Liga Euroopa akan dilanjutkan antara 5 hingga 23 Agustus sementara finaldihelat tiga pekan sebelum musim baru dimulai.

Selain itu, ada turnamen UEFA Nations League pada awal September dimana Inggris akan berhadapan dengan Islandia dan Denmark. Belum diumumkan jadwal pertandingan Community Shield yang biasanya digelar satu pekan sebelum Liga Premier Inggris dimulai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini