Liga Premier Inggris Disarankan Setop Sejenak

Baca Juga

MATA INDONESIA, WEST BROMWICH – Kasus positif Covid-19 di Inggris sedang meningkat. Ada saran agar kompetisi Liga Premier Inggris disetop sementara.

Pada Selasa 29 Desember 2020, ditemukan 18 orang di Liga Premier Inggris terpapar Covid-19. Sebelumnya, dua pemain Manchester City, Kyle Walker dan Gabriel Jesus positif Covid-19 dan pertandingan melawan Everton ditunda.

Kemudian, ditemukan beberapa kasus positif Covid-19 di tim Fulham. Dengan demikian, ada kemungkinan pertandingan Fulham melawan Tottenham Hotspur dini hari WIB nanti juga ditunda.

Makin meningkatnya kasus positif Covid-19 di Inggris dan ditemukannya varian baru Covid-19, Liga Premier Inggris disarankan disetop sementara.

“Saya khawatir dengan diri sendiri dan sepak bola pada umumnya. Keselamatan semua orang lebih penting dibandingkan semuanya,” ujar pelatih West Bromwich Albion, Sam Allardyce, dikutip dari BBC, Rabu 30 Desember 2020.

“Ketika saya mendengar ada varian baru Covid-19 yang lebih cepat menular dibandingkan virus sebelumnya, kami hanya bisa melakukan hal yang tepat, yaitu kompetisi dihentikan sejenak. Saya sudah berusia 66 tahun dan hal yang saya inginkan adalah tidak terpapar Covid,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini