Liga Inggris Berakhir, Manchester City Sudah Juara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Manchester City Pep Guardiola membuat pernyataan mengejutkan, bahwa Liga Inggris sebenarnya sudah berakhir karena sang juara telah ditentukan.

Ya, Pep menyebut Manchester City sebenarnya sudah menjuarai liga musim ini, dengan berada di puncak klasemen dan terpaut lima poin dari peringkat kedua. Apalagi, The Citizen telah menumbangkan juara bertahan Liverpool pada Minggu 7 Februari 2021 lalu.

Pep yakin, trofi akan dibawa ke markas City untuk ketiga kalinya pada akhir musim, Mei 2021 mendatang.

“Kami siap, jadi mungkin kami tidak boleh memainkan pertandingan lagi di Liga Inggris karena kami sudah menjadi juara,” kata Pep, seperti dikutip dari Goal, Rabu 10 Februari 2021.

“Saya tidak mengerti mengapa kami harus bermain melawan Tottenham dan setelah melawan Everton? Saya tidak memahaminya karena kami sudah menjadi juara,” ujarnya menambahkan.

Namun, Pep tetap mengingatkan para pemainnya agar fokus pada setiap laga mendatang.

“Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya. Selalu dalam karier saya dengan tim saya, kami berpikir seperti ini dan berbicara dengan cara ini dan ini bukan pengecualian,” kata Pep.

Saat ditanya soal persaingan yang ketat di papan klasemen, Pep berkata semua kemungkinan masih bisa terjadi. Ia juga tak mau meremehkan Liverpool, yang terpaut 10 poin.

“Liverpool tetap menjadi salah satu tim terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya dan tidak terkalahkan di 68 pertandingan secara beruntun di kandang,” ujar Pep.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini