Liga Champions: Gladbach Akui Kalah Segalanya Lawan Man City

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUDAPEST – Borussia Monchengladbach tumbang di tangan Manchester City. Wakil Bundesliga itu mengakui kalah segalanya dari The Citizens.

Berlaga di Puskas Arena, Kamis 25 Februari 2021 dini hari WIB pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Gladbach kalah dengan skor 0-2. Dua gol City dicetak Bernardo Silva dan Gabriel Jesus.

Manchester Biru tampil dominan dengan 59 persen penguasaan bola dan tujuh tendangan ke gawang dimana empat di antaranya tepat sasaran.

Monchengladbach, yang tampil apik di babak penyisihan, hanya melepaskan dua tendangan ke gawang dimana hanya satu yang mengarah tepat ke gawang.

“Kami kalah segalanya. Tentu saja, Manchester City adalah tim luar biasa yang sulit dihadapi. Dari segi penguasaan bola, kami kurang berani. Kami terlalu banyak melakukan kesalahan mendasar,” ujar kapten Gladbach, Lars Stindl, dikutip dari BBC, Kamis 25 Februari 2021.

“Kami banyak berlari, karena kami tahu harus melakukannya, tapi kami harus mengakui kami pantas kalah di pertandingan ini. Menciptakan peluang lawan tim seperti Manchester City tidak semudah yang dibayangkan. Kami harus bangkit dan mencoba lagi tiga pekan mendatang,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini