Liga 1 Gandeng Bank jadi Sponsor Utama

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BRI menjadi sponsor utama kompetisi Liga 1 musim 2021/22. Selain itu, official broadcaster kembali dipegang Emtek Group.

Kepastian ini diungkap melalui acara launching titel, sponsor dan official broadcaster Liga 1 2021/2022 yang digelar Kamis 12 Agustus 2021 secara virtual.

Hadir dalam peluncuran ini Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Direktur Utama PT Liga Indonesia baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita, Wakil Direktur utama Elang Mahkota teknologi Sutanto Hartono, Direktur Progamming SCM Harsiwi Ahmad, Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat dan Chief Customer Officer Lazada Ferry Kusnowo.

“Kompetisi musim ini memiliki titel BRI Liga 1. Menjadi hal yang luar biasa, karena yang kita tunggu akhirnya datang juga setelah sebelumnya kompetisi terhenti. Terima kasih kepada BRI yang bersedia menjadi sponsor utama musim ini,” ujar Iriawan.

Kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 yang mulai bergulir 27 Agustus mendatang akan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti halnya turnamen pra musim Piala Menpora 2021 lalu.

“Kompetisi nanti tetap tanpa penonton seperti kegiatan turnamen Piala Menpora 2021, dilakukan sesuai protokol kesehatan ketat, dengan jumlah maksimal 299 orang yang hadir di area stadion. Sehingga kita yakinkan tidak adanya klaster baru di sepak bola nantinya. Selamat bertanding, tunjukkan sportifitas di lapangan, mari kita bersama-sama memajukan sepak bola yang kita cintai,” katanya.

Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, berputarnya BRI Liga 1 2021/2022 telah dinantikan banyak pihak. Masyarakat luas telah menunggunya. Bukan cuma pelatih, pemain, atau perangkat pertandingan. Namun juga dinantikan suporter, pencinta sepak bola nasional, hingga pelaku ekonomi kecil.

“Sebagai operator kompetisi, kami akan tetap menggelar kompetisi dengan standar yang tinggi. Kami akan berusaha memperbaiki beberapa yang dirasa kurang pada musim sebelumnya,” ucapnya.

“Tentu, dalam hal ini, akan selalu menyesuaikan dengan beragam peraturan dan perubahan kondisi terkini. Bukan hanya menyesuaikan dengan regulasi yang sudah dituangkan oleh PSSI, AFC, dan FIFA, tapi juga menyesuaikan dengan arahan pemerintah,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini