Liga 1 Ditunda, Persija Liburkan Tim

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Liga 1 2020 ditunda setidaknya hingga November jika situasi memungkinkan. Persija memutuskan meliburkan tim selama empat hari.

Sejatinya Liga 1 2020 akan dilanjutkan pada 1 Okotber. Tapi, pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin keramaian karena kasus Covid-19 di Indonesia masih tinggi.

Alhasil, PSSI memutuskan menunda Liga 1 dan berharap kepolisian memberikan izin dilanjutkan pada November mendatang. Keputusan ini tentu mengubah beberapa rencana Persija yang semula akan bertanding melawan Arema pada 3 Oktober besok.

Manajer tim Persija, Bambang Pamungkas menyatakan, skuat diliburkan selama empat hari sejak Rabu kemarin. Para pemain diberi kesempatan untuk beristirahat setelah menjalani latihan dengan intensitas tinggi selama dua pekan terakhir.

“Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, kami memutuskan meliburkan tim selama empat hari. Sebelumnya mereka menjalani latihan dengan intensitas tinggi menuju kembalinya liga,” kata Bambang, di laman resmi klub.

Meski diliburkan, para pemain tetap diharuskan menjaga kebugaran dan pola istirahat. “Kami membekali para pemain dengan program latihan yang harus dijalankan di rumah,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini