Liga 1 Belum Jelas, Pemain Muda Persipura Dipinjamkan ke Thailand

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre dipinjamkan ke klub Liga 2 Thailand, Lampang FC. Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano mendukung kepindahan tersebut.

Todd Ferre dipinjamkan hingga Maret 2021 dengan opsi perpanjangan hingga April 2021. Proses negosiasi dengan Lampang FC sudah rampung. Benhur mendukung penuh peminjaman Todd Ferre.

“Saya ingin pemain kita bisa berkembang dan menambah pengalaman, apalagi di luar negeri, dalam kondisi pandemik corona ini juga kan berpengaruh pada ekonomi, khususnya pendapatan, jadi ini sekaligus berkat juga buat pemain kita,” ujar Benhur, di laman Instagram Persipura.

“Jadi saya minta manajemen untuk urus sampai beres. Semua urusan antara Persipura dan klubnya sudah beres, tinggal menunggu antara klub dan pemainnya, mudah-mudahan dalam minggu ini sudah beres semua,” tambahnya.

“Ini juga merupakan bukti komitmen Persipura Jayapura dalam upaya pembinaan pemain-pemain muda kita. Kita pasti akan dukung apabila ada hal yang sama untuk pemain kita yang lain, karena bermain di luar negeri pasti akan menambah pengalaman, melatih mental, mengasah teknik dan sudah tentu menambah pendapatan mereka,” tuturnya.

Benhur mendoakan Todd Ferre meraih kesuksesan bersama Lampang FC. Benhur juga meminta Todd Ferre menjaga nama baik Persipura.

“Doa dan harapan kita, semoga semua urusan bisa beres dan tidak ada kendala, kita harapkan juga Todd Ferre bisa membantu dan memberikan yang terbaik bagi klub Lampang FC, jaga nama baik pribadi, keluarga dan Tim Persipura Jayapura, jangan lupa berdoa dan mengucap syukur atas semua ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Uji Coba Blasting Wadas Jadi Tontonan Warga yang Penasaran, Warga Sempat Khawatir

Mata Indonesia - Proses penambangan andesit di Desa Wadas, Kecamatan Bener, Purworejo, Jawa Tengah memasuki babak baru. Saat ini proses akan dilakukan pengeboman (blasting) guna membongkar Bangkalan batu andesit.
- Advertisement -

Baca berita yang ini