Lha! Mantan Pemain City Malah Minta Messi ke PSG Saja

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumor kepindahan Lionel Messi dari Barcelona semakin menguat. Manchester City disebut-sebut sebagai klub paling berpeluang mendatangkan mega bintang asal Argentina tersebut.

Namun, eks pemain City Ezequiel D’Angelo malah menyarankan Messi tidak menerima tawaran bekas klubnya, dan lebih mendorong La Pulga untuk gabung ke PSG.

D’Angelo memiliki sedikit pengalaman hidup di Kota Manchester ketika menjalani masa percobaan bersama The Citizens pada 2011. Menurutnya, cuaca dan suasana di Manchester tidak akan cocok dengan Messi.

“Apa yang saya alami di sana hujan sepanjang bulan. Itu adalah kota yang dingin dan semua rumahnya sama, memang begitu. Saya memiliki kesempatan berada di Barcelona, dan di sana benar-benar kota yang sangat berbeda,” kata D’Angelo, seperti dikutip dari Sport, Minggu 30 Agustus 2020.

Namun, menurut D’Angelo, jika Messi ingin menjajal ganasnya Liga Inggris, ia pun mempersilakan.

“Itu akan membantunya melihat gaya permainan lain, bertemu rekan satu tim baru. Mungkin dia butuh perubahan suasana, mungkin dia tidak bahagia di Barcelona atau tidak bisa lagi sesuai keinginannya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini