Lewat Politik Nasi Goreng, Sinyal Kuat Gerindra dan PDIP untuk Berkoalisi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri selesai menggelar pertemuan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Kediamannya Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Mantan Danjen Kopasus Ini berterima kasih atas jamuan Megawati dan menunggu kunjungan balasan ke Hambalang.

“Terima kasih nasi gorengnya, saya sampe nambah. Saya menunggu ibu untuk jalan-jalan ke Hambalang,” ujar Prabowo.

Terkait persoalan politik, kata dia sudah menjadi hal biasa jika memang ada perbedaan pandangan dalam politik. Namun, kedatangannya ia menemui Megawati hanya ingin merajut hubungan yang baik demi mengatasi masalah bangsa dan mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan.

Prabowo menegaskan bahwa dirinya ingin menjadi warga negara yang baik dan berguna bagi bangsa Indonesia. Begitu pula Megawati. Prabowo yakin dirinya dan Megawati memiliki pandangan yang sama: memajukan bangsa Indonesia.

Dirinya berterima kasih kepada Megawati yang telah mengundang ke rumahnya. Dia merasa terhormat meski diakuinya telah lama mengenal dekat Megawati.

Di tempat yang sama, Megawati mengatakan hal serupa. Semua pihak harus rukun kembali setelah PIlpres 2019. Megawati mengaku memasak nasi goreng dan Bakwan Jagung untuk Prabowo. “Politik nasi goreng yang ternyata ampuh,” kata Megawati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini