(Foto: The Times)

MATA INDONESIA, LONDON – Setelah resmi melepas Mesut Ozil ke Fenerbahce, Arsenal bergerak cepat. The Gunners mencapai kesepakatan dengan gelandang Real Madrid, Martin Odegaard.

Arsenal dan Madrid mencapai kesepakatan soal transfer Odegaard. Klub asal London itu akan meminjam pemain asal Norwegia hingga akhir musim tanpa adanya opsi permanen.

Untuk mendatangkan Odegaard, Arsenal harus membayar dua juta Euo ditambah ikut menanggung gaji Odegaard. Sebenarnya Real Sociedad berminat memermanenkan Odegaard setelah meminjamnya musim lalu, tapi Madrid memilih melepasnya ke klub luar negeri.

Odegaard secara terang-terangan ini meninggalkan Madrid demi mendapatkan kesempatan main lebih banyak. Musim ini pemain berusia 22 tahun itu hanya main sembilan kali di semua kompetisi.

Jika sudah resmi, maka Odegaard akan menjadi pemain anyar kedua Arsenal di bursa transfer Januari setelah sebelumnya mendatangkan kiper Brighton, Mat Ryan, dengan status pinjaman selama enam bulan.

Odegaard rencananya akan terbang ke London dalam waktu 48 jam ke depan untuk menjalani tes medis sebelum merampungkan transfernya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here