Lelaki 101 Tahun Dinyatakan Sembuh dari Infeksi Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Keith Watson mungkin mematahkan pendapat bahwa usia lanjut pasti tidak berhasil melawan Covid19, karena lelaki 101 tahun itu ternyata berhasil sembuh dari infeksi akibat virus corona tersebut.

Seperti dilaporkan BBC Hereford, Keith yang asal Worcestershire awalnya akan menjalani operasi setelah jatuh di rumahnya. Tetapi dia terpaksa masuk ruang perawatan terlebih dahulu setelah diketahui positif Covid19.

Menantu perempuannya, Jo Watson, terheran-heran karena mertuanya yang sudah sangat sepuh itu bisa pulih dari serangan corona. Sebab, banyak teori lansia pasti tidak bisa tahan terhadap virus yang menyerang fungsi pernafasan kita.

“Luar biasa untuk usianya tetapi bingung oleh reaksi terhadap kesembuhannya,” ujar Jo Watson.

Bahkan saat dia memosting kesembuhan mertuanya itu di akun facebook dan dia beri komentar, “semua sudah agak gila,” dia mendapat 500 komentar dan postingan itu dibagikan lebih dari 3000 kali.

https://web.facebook.com/WorcsAcuteNHS/photos/fpp.203218676370333/4285197424839084/?type=3&theater

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah Capai 65 Ton selama Lebaran, WALHI Jogja Ingatkan Penanganan Jangan hanya Menumpuk

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) DIY mencatat peningkatan sebanyak 65 ton sampah di Kota Yogyakarta, Sleman, dan Bantul selama periode 8-15 April 2024 atau masa lebaran. Persoalan sampah di DIY ini juga diingatkan oleh WALHI agar Pemda mencari penanganan lanjutan ke depan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini