Legenda Sarankan MU Datangkan Bek Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER  – Legenda Manchester United, Gary Nevile mengatakan bahwa bek Real Madrid, Raphael Varane harus menjadi target nomor satu Setan Merah di jendela transfer musim panas nanti.

Pandit Sky Sports itu mengungkapkan pilihannya tersebut saat sesi tanya jawab atau Q&A di Twitter. “Jika Anda dapat membawa satu pemain di jendela transfer musim panas ini ke Manchester United, maka siapakah pemain tersebut?”

Varane,” jawab Neville, melansir The Sun.

Manchester United memang santer dikabarkan sedang mencari bek tengah untuk mitra jangka panjang sang kapten, Harry Maguire. Dan Varane telah berulang kali dikaitkan dengan klub-klub di Premier League.

Pemain berusia 27 tahun itu dianggap sebagai nomor satu di wishlist United. Selain Varane, United juga mengincar pemain Sevilla, Jules Kounde dan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Neville mengungkapkan bahwa bek tengah harus menjadi prioritas utama United, sebelum mendatangkan striker atau pemain sayap kanan.

Sebagai catatan, Varane yang merupakan pemain Timnas Prancis itu bergabung dengan Real Madrid pada musim 2011 dengan banderol senilai 10 juta Euro. Di musim perdananya ia mengenakan nomor punggung 19 dan memulai debutnya dengan melawan Los Angeles Galaxy pada turnamen World Football Challenge 2011.

Pada musim keduanya, ia berganti nomor punggung menjadi 2 dan mengawali musim tersebut dengan bermain pada pertandingan pembukaan turnamen LIga Champions melawan Manchester City.

Bersama Madrid, Varane telah memainkan 232 pertandingan dengan mencetak 8 gol. Kontrak Varane bersama juara bertahan La Liga itu akan berakhir pada musim panas 2022. Kedua belah pihak sejatinya telah menjajaki pembicaraan kontrak sejak 2020, namun dihadapi sejumlah kendala.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini