Legenda Pilih Messi daripada Ronaldo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kehebatan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih menjadi perdebatan. Sebagian mengatakan Messi-lah yang paling hebat, sebagian lain mengatakan gelar pemain hebat sudah selayaknya menjadi milik Ronaldo.

Baik Messi maupun Ronaldo sama-sama bakat terbaik di muka bumi abad ini. Messi terlahir dengan bakat alami, sementara Ronaldo, talenta superstar Juventus itu tercipta berkat kerja kerasnya.

Insan sepakbola pun tak henti-hentinya memberi julukan kepada kedua pemain langganan peraih trofi Ballon d’Or itu. Messi dengan julukan alien, dan Ronaldo sebagai pemain terbaik di planet ini.

Satu lagi legenda sepakbola, Hernan Crespo memberikan suaranya. Menurut Crespo yang sempat berkostum Inter Milan itu menilai Messi yang terbaik ketimbang CR7 –julukan Cristiano Ronaldo.

“Saya tidak sabar melihat pertandingan antara Juve kontra Barcelona, tetapi saya akan memilih Messi, tanpa mengambil apapun dari Cristiano Ronaldo,” kata Hernan Crespo, melansir Football Italia, Jumat, 23 Oktober 2020.

Sayang, kedua pemain kini tengah berada dalam kondisi yang kurang baik. Messi yang dilaporkan ingin meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya, dan Ronaldo yang beberapa waktu lalu dinyatakan positif terinfeksi virus Corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini