Legenda MU Malah Ucapin Selamat untuk Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bek legendaris Manchester United Rio Ferdinand mengucapkan selamat untuk Liverpool yang telah menjuarai Liga Premier Inggris pada Kamis 25 Juni 2020 lalu.

Seperti diketahui, Liverpool dipastikan merebut gelar juara setelah pesaingnya, Manchester City ditumbangkan Chelsea dengan skor 1-2.

“Selamat untuk Liverpool sebagai juara Liga Premier, dengan 28 dari 31 pertandingan,” kata Ferdinand melalui akun Twitter-nya, seperti dikutip dari Daily Star, Jumat 26 Juni 2020

.”Segala pujian untukmu! Benar-benar layak, ambisi tak henti, termasuk ketika melepasnya pada musim lalu,” ujarnya menambahkan.

Setelah menyampaikan pujiannya atas kemenangan Liverpool, Ferdinand juga tak lupa mengucapkan selamat untuk Juergen Klopp sebagai seorang pelatih hebat.

Bukan rahasia lagi, terjadi rivalitas antara Manchester United dan Liverpool. Persaingan antara penggemar pun tidak selalu akur

Mantan pemain Manchester United lainnya, Gary Neville turut menyiratkan hal serupa setelah mengunggah Twitter dengan emoji selamat tinggal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini