Legenda MU: Liverpool ‘Kan Calon Juara Lagi, Ngapain Wijnaldum Mau Pindah?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Legenda Manchester United, Paul Scholes bingung dengan kabar Georginio Wijnaldum ingin hengkang dari Liverpool. Kata Scholes, The Reds calon kuat juara Liga Premier Inggris lagi.

Wijnaldum mencetak satu dari empat gol Liverpool ke gawang Wolverhampton, Senin 7 Desember 2020 dini hari WIB di Stadion Anfield. Tiga gol lain dicetak Mohamed Salah, Joel Matip, dan bunuh diri Nelson Semedo.

Musim lalu, Wijnaldum dikabarkan ingin pindah ke Barcelona. Kabar itu semakin santer setelah Blaugrana menunjuk Ronald Koeman sebagai pelatih. Pada akhirnya, pemain berusia 30 tahun itu bertahan di Anfield.

Tapi, rumor kepindahan Wijnaldum belum reda. Dia kembali dikaitkan dengan Barcelona musim depan. Koeman disebut masih berminat mendatangkan pemain asal Belanda tersebut.

Scholes mengaku heran dengan kabar tersebut. Menurut dia, untuk apa Wijnaldum ke Barcelona di saat Liverpool diyakini akan juara lagi musim depan.

“Mengapa dia ingin pindah jika melihat cara Liverpool memainkan sepak bola menyerang setiap pekan? Dia pernah dikaitkan dengan Barcelona tapi tak jadi pindah,” ujar Scholes, dikutip dari Daily Mail, Senin 7 Desember 2020.

“Kenapa juga dia ingin pindah? Saya pikir Liverpool akan juara liga lagi. Liverpool adalah tim yang menarik untuk bermain di dalamnya” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini