Legenda dan Bintang Bulutangkis Indonesia Meriahkah Piala Presiden 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai pembuka pertandingan semifinal Piala Presiden 2022, panitia pelaksana akan menggelar laga eksibisi antara legenda bulutangkis Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Laga eksibisi akan dimulai pada pukul 13.00 WIB di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur. Selain untuk memeriahkan gelaran Piala Presiden 2022, laga eksibisi ini ditujukan untuk menginspirasi dan memotivasi para peserta.

“Jumat sebelum babak semi final dimulai, kami akan menggelar laga eksibisi antara Owi/Butet melawan Ribka/Fadia. Kenapa mereka yang dipilih? Karena Owi/Butet dan Ribka/Fadia sekarang disponsori produk bulutangkis nasional Flypower, yang juga mendukung kami di ajang Piala Presiden 2022 ini,” ujar Kepala Bidang Humas dan Media PBSI, Broto Happy.

“Selain untuk lebih memeriahkan gelaran Piala Presiden 2022, laga eksibisi ini juga diharapkan mampu memberi inspirasi dan motivasi kepada para peserta atlet-atlet muda yang berlaga. Semoga mereka bisa lebih terpacu untuk berkembang dan berprestasi ke depan,” katanya.

Bagi pencinta bulutangkis yang ingin menyaksikan secara langsung laga eksebisi ini, silakan datang ke GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur, gratis alias tanpa harus beli tiket.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini