Legenda Chelsea Ucapkan HUT ke-91 PSSI

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Senin 19 April 2021, PSSI merayakan ulang tahun ke-91. Legenda Chelsea, Dennis Wise memberikan ucapan selamat ulang tahun.

PSSI berdiri pada 19 April 1930 dengan nama awal Persatuan Sepak Raga Seluruh Indonesia. Ketua umum pertamanya adalah Ir. Soeratin Sosrosoegondo.

Dalam perayaan HUT ke-91, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan beserta Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Plt Sekjen Yunus Nusi, Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, Diretur Teknik Indra Sjafri, mengunjungi Balai Persis Solo, Asrama Yatim Dhuafa Mizan Amanah Solo dan malamnya mengadakan doa bersama sekaligus memotong tumpeng di Stadion Manahan.

Apa yang dilakukan PSSI ini untuk menghormati sejarah perjalanan perkembangan federasi persepakbolaan Indonesia dengan ditandai meletakkan karangan bunga di cagar budaya tugu patung Soeratin Sosrosoegondo di halaman Balai Persis Solo.

“Hari ini saat HUT federasi sepak bola Indonesia atau PSSI ke-91, saya berada di Kota Solo. Di mana kota bersejarah dalam perkembangan sepak bola Indonesia. Kami bisa melihat bahwa Solo cikal bakal munculnya persepakbolaan Indonesia. Alhamdulillah, bertepatan pelaksanaan Piala Menpora 2021 yang sudah masuk babak semifinal terakhir untuk menentukan tim terakhir yang akan maju ke babak final,” kata Iriawan.

Sementara itu, Dennis Wise turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk PSSI melalui video yang diunggah akun Instagram Program Garuda Select.

“Halo, saya Dennis Wise. Saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke-91 untuk PSSI. Saya ucapkan selamat juga atas kesuksesan langkah maju yang dicapai. Semoga semakin banyak kesuksesan di masa depan,” kata Wise, mantan kapten Chelsea dan Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini