Ledakan di Lebanon, Pesepakbola Ikut Berduka

Baca Juga

MATA INDONESIA, Lebanon – Sebuah ledakan besar terjadi di Ibu Kota Lebanon, Beirut, pada Selasa 4 Agustus 2020 malam WIB. Beberapa pesepakbola ikut berduka.

Sebuah ledakan dahsyat terjadi kota Beirut. Setidaknya dilaporkan ada ribuan orang terluka dan sekitar 70 orang tewas. Belum diketahui pasti penyebab ledakan tersebut.

Beberapa media asing memberitakan, penyebab ledakan dahsyat itu bersumber dari bahan peledak yang disita dan disimpan di pelabuhan kota. Ada juga yang menyebut karena bahan kimia.

Beberapa pesepakbola mengungkapkan rasa duka atas ledakan tersebut, mulai dari Franck Ribery (Fiorentina), Kylian Mbappe (PSG), dan Mohamed Salah (Liverpool).

Salah memposting ucapan duka di Instagram pribadinya, @mosalah. Dia mengunggah foto bendera Lebanon disertai tulisan: ‘Berdoa untuk Lebanon.’ Postingan tersebut mendapat lebih dari 670 ribu likes dan lebih dari 5.000 komentar.

View this post on Instagram

??

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah) on

Sementara itu, Mbappe memposting foto-foto ledakan yang terjadi di Beirut. Di dalam caption-nya, pemain asal Prancis menulis emoji bendera Lebanon, emoji berdoa, dan emoji terkejut disertai tulisan: ‘Doa saya untuk para korban ledakan di Beirut.’ Postingan Mbappe mendapat lebih dari 2,5 juta likes dan lebih dari 15 ribu komentar.

Ribery juga turut berduka atas insiden tersebut. Di Twitter, dia memposting foto bendera Lebanon disertai emoji berdoa dan cinta. Cuitan Ribery mendapat lebih dari 1.000 re-tweet dan lebih dari 6.000 likes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini