LeBron James Gantikan Michael Jordan di Film Space Jam 2

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James bakal menjadi bintang utama dalam film Space Jam 2 dijadwalkan tayang Juli 2021 mendatang. Ini merupakan cerita lanjutan dari Space Jam pertama yang dibintangi pebasket legendaris, Michael Jordan.

Space Jam pertama meledak selepas dirilis pada 15 November 1996 silam, dengan pendapatan Box Office mencapai 230 juta dolar Amerika Serikat. Namun masyarakat mesti menunggu 25 tahun untuk bisa menyaksikan kembali aksi Bugs Bunny dkk.

LeBron begitu antusias dengan kesempatan ini, masih tak menyangka dirinya bisa ikut tampil di Space Jam 2. “Ini benar-benar mengentak saya dan bakal syuting Space Jam 2!! Ini sangat tidak bisa dipercaya dan tak masuk akal bagi saya,” cuit LeBron.

Menengok dari mana dirinya berasal dan yang menyaksikan saat tumbuh besar, ini sesuatu yang di luar dugaan. “Saya sangat bersyukur. Ini gila!” katanya.

Tak hanya LeBron, ada sejumlah bintang NBA lain yang akan tampil di film ini. Dilaporkan Gamespot, setidaknya nama-nama seperti Damian Lillard, Anthony Davis, Klay Thompson bakal mejeng di film.

Bintang WNBA macam Diana Taurasi, Nneka Ogwumike, dan Chiney Ogwumike juga ikut serta. Sementara itu, Stephen Curry yang sempat dirumorkan bakal bergabung ternyata batal karena jadwal yang sulit.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini