(Foto: The Laziali)

MATA INDONESIA, ROMA – Lazio mendapat lawan berat di leg pertama 16 besar Liga Champions, Bayern Muenchen. Biancoceleste ingin menikmati laga menghadapi sang juara bertahan.

Lazio akan menjamu Bayern di Stadion Olimpico, Rabu 24 Februari 2021 dini hari WIB. Melihat dari kekuatan tim, Die Roten jelas lebih unggul.

Selain sebagai juara bertahan Liga Champions, Bayern mencatatkan prestasi dengan memenangkan enam trofi dalam kurun waktu satu tahun. Teranyar, mereka memenangkan trofi Piala Dunia Antarklub.

Sementara itu, Lazio baru bisa masuk lagi ke Liga Champions lagi setelah cukup lama absen. Pelatih Simone Inzaghi ingin menikmati pertandingan lawan tim besutan Hansi-Flick dan memberikan yang terbaik.

“Pertandingan besok adalah puncak dari kerja keras selama lima tahun bersama sekumpulan pemain bagus ini. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik dan menikmati pertandingan,” ujar Inzaghi, di laman resmi UEFA, Selasa 23 Februari 2021.

“Bayern menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Daripada fokus pada kelemahan lawan, saya memilih fokus pada tim sendiri. Dalam perjalanan tim, kami pernah memainkan banyak final. Kami tahu bagaimana menghadapi pertandingan seperti ini,” katanya.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here