Lawan Yordania, Ini Harapan Simon McMenemy untuk Timnas Indonesia

Baca Juga

MINEWS, AMMAN – Pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy menginginkan, skuatnya harus tampil maksimal di laga persahabatan FIFA kontra Yordania. Pertandingan tersebut rencananya bakal dilakukan di Stadion King Abdullah II, Amman, Yordania, Selasa 11 Juni 2019, mulai pukul 19.30 WIB.

“Supaya dapat hasil maksimal, kami harus memberikan penampilan yang maksimal,” ujar Simon di Jakarta, Senin 10 Juni 2019.

Pelatih asal Skotlandia tersebut menambahkan bahwa hasil maksimal yang diharapkannya tidak harus terwujud dalam kemenangan. Dirinya lebih senang jika para pemain mampu menerapkan apa saja yang selama ini mereka terima dalam latihan.

“Saya tidak terlalu peduli dengan hasil pertandingan. Yang terpenting adalah bagaimana performa pemain. Mereka mesti mampu menerapkan apa yang telah sama-sama kami latih,” kata Simon.

Simon menganggap Yordania merupakan tim yang kuat meski mereka kalah 5-1 ketika berlaga melawan tuan rumah Slovakia, Jumat 7 Juni 2019, waktu setempat.

“Kami sudah menonton pertandingan Yordania menghadapi Slovakia. Yordania itu tim kuat,” kata dia.

Sementara bek timnas Indonesia Rudolof Yanto Basna, berharap skuat mendapatkan hasil terbaik di Yordania. Dia ingin membawa oleh-oleh ke Indonesia sebagai bekal untuk laga persahabatan FIFA berikutnya kontra Vanuatu di Jakarta, Sabtu 15 Juni mendatang.

“Saya percaya dengan tim karena kondisi kami bagus dan penuh dengan kekeluargaan. Semoga dengan persiapan yang singkat kami dapat meraih hasil maksimal,” kata Yanto Basna.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini