Lawan PS Tira, Milan Ingin Pemain Badak Lampung Bermain Tanpa Beban

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Perseru Badak Lampung bakal menjamu PS Tira Persikabo besok Senin 23 September 2019. Jelang pertandingan, sang pelatih Milan Petrovic meminta para pemainnya bermain tanpa beban.

Menurut Milan, justru pemain Perseru seharusnya tekanan ada pada kubu lawan. “Kita ketahui sudah 4 pertandingan mereka tidak mendapatkan hasil bagus. Ini jelas menjadi beban bagi mereka, dan kami tidak memiliki beban dalam bertanding besok, ” kata dia di Lampung, Minggu 22 September 2019.

Kata dia, Tira Persikabo adalah klub yang sangat bagus dan stabil. Sebab saat ini mereka ada di posisi ke dua di Liga 1 shopee Indonesia.

Ia mengatakan, pertandingan melawan  PS Tira tidak akan mudah, meski tim yang bermarkas di Kota Bogor ini sedang tidak dalam kondisi yang bagus. “Melawan Tira-Persikabo kami tidak akan bermain cepat seperti saat bertanding dengan PSM atau Kalteng,” kata dia.

Ia mengatakan, tujuh hari tiga laga merupakan hal yang sangat melelahkan bagi timnya. Apalagi juga sangat menguras energi para pemain, sehingga tidak mungkin melakukan permainan cepat setiap saat.

“Tidak mungkin kami bermain cepat selalu dan mempertahankan performa bagus kami karena ada satu dua pemain yang kelelahan dan dibekap cedera jelas ini mempengaruhi permainan,” kata dia.

Dia berharap, PS Tira Persikabo pun mengalami kelelahan yang sama dan juga para pemainnya dapat bermain dengan bagus. Sehingga mampu meraih hasil yang maksimal.

“Untuk target besok tidak ada tim tuan rumah menargetkan kalah dan imbang saya harap kami mampu meraih tiga poin tapi intinya bermain bagus dan tidak kalah juga sudah bagus,” ujarnya.

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini