Lawan Barcelona Ibarat Daki Gunung Everest

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso menyebut Barcelona adalah lawan yang sulit dikalahkan. Bahkan, Gattuso mengibaratkan seperti mendaki Gunung Everest.

Napoli akan menghadapi Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Minggu 9 Agustus 2020 dini hari WIB. Di leg pertama, Napoli menahan imbang Blaugrana 1-1 di San Paolo.

Barcelona tampil mengecewakan sejak kompetisi LaLiga dilanjutkan. Mereka gagal mempertahankan keunggulan dua poin dari Real Madrid dan harus rela melihat seteru abadi menjuarai LaLiga dengan keunggulan lima poin.

Meski demikian, Gattuso tak memandang Barcelona sebagai tim lemah. Pria asal Italia mengatakan, Lionel Messi dkk. adalah lawan yang sulit ditaklukkan.

“Mereka terbiasa menang dan saya tahu ketika terbiasa menang, Anda selalu ingin melakukan itu. Besok rasanya seperti akan mendaki Gunung Everest,” ujar Gattuso, dikutip dari AS, Sabtu 8 Agustus 2020.

“Kami sadar ini akan menjadi pertandingan sulit untuk kami. Kami tahu tim seperti apa yang akan kami hadapi. Kami harus tampil bagus secara teknik dan taktik, dan mungkin itu saja belum cukup. Kami sadar akan menghadapi tim juara. Anda harus tampil sempurna untuk meraih hasil positif,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini