Latihan Perdana di Turki, Fisik Timnas Indonesia Belum Digeber

Baca Juga

MATA INDONESIA, ANTALYA – Timnas Indonesia menggelar latihan perdana di Turki, Jumat 12 November 2021 sore waktu setempat. Pelatih Shin Tae-yong memberikan menu pemulihan kondisi.

Para pemain yang merumput di luar negeri seperti Egy Maulana Vikri (FK Senica) dan Witan Sulaiman (Lechia Gdansk) juga sudah bergabung pada latihan perdana di sini.

Udara sejuk Antalya menyambut baik latihan perdana skuad Garuda. Pada latihan ini, Shin Tae-yong hanya memberikan menu latihan ringan dan pemulihan kondisi pemain seusai perjalanan cukup panjang dari Indonesia.

“Hari ini kami menjalani latihan ringan karena perjalanan jauh. Semua pemain kondisinya baik dan tidak ada cedera,” katanya, di laman resmi PSSI.

Meski menu latihan hari ini cukup ringan, Shin Tae-yong juga mengatakan mulai besok sudah fokus untuk melatih penguatan, organisasi, hingga taktik.

“Besok pagi (kami akan) memulai dari sesi gym untuk latihan penguatan dan untuk sorenya akan ada latihan organisasi dan taktik,” ujarnya.

Pelatih asal Korea Selatan menambahkan, kondisi cuaca dan lapangan untuk latihan sangat bagus dan semuanya hampir memuaskan baginya.

“Hampir semua (fasilitas) sangat memuaskan, mulai dari cuaca sangat baik untuk latihan dan juga lapangan sangat baik kondisinya,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini