MATA INDONESIA, BANDUNG – Persib Bandung menggelar latihan perdana sejak kompetisi Liga 1 dihentikan karena pandemi Covid-19. Masih ada beberapa pemain yang absen.

Persib menggelar latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 10 Agustus 2020 pagi WIB. Selama ini, para pemain menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

Guna mencegah penyebaran virus, tim menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebelum memasuki area stadion dan berlatih, seperti menyediakan tempat untuk mencuci tangan, melakukan pengecekan suhu tubuh dan melakukan penyemprotan disinfektan.

Dalam sesi latihan kali ini, ada 22 pemain yang sudah bergabung, termasuk pemain-pemain asing seperti Omid Nazari, Nick Kuipers, Fabiano. Latihan dipimpin langsung pelatih Robert Alberts, yang sudah pulih dari serangan jantung beberapa waktu lalu.

Ada beberapa pemain yang belum bergabung, seperti Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha karena sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Jakarta. Sementara Zulham Zamrun, Wander Luiz, Geoffrey Castilion belum tiba di Bandung.

Dalam kurun waktu dua bulan ini, Persib akan mempersiapkan diri sebelum melanjutkan petualangan di kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober 2020 mendatang.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here