Langgar Protokol Covid-19, Pemain Madrid Ini Diancam Penjara 6 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, MADRID – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic diancam hukuman penjara enam tahun karena diduga melanggar protokol Covid-19 pada Maret lalu.

Menurut jaksa penuntut umum, Jovic diancam penjara enam tahun karena tidak mematuhi protokol kesehatan dalam kunjungannya ke Beograd. Pemain 22 tahun diyakini bepergian dari Madrid menuju Beograd untuk mengunjungi kekasihnya yang sedang hamil Sofia Milosevic.

Beredar foto-foto keduanya di media sosial yang diduga sedang jalan di jalanan ibu kota Serbia itu. Tapi, ayah Jovic, Milan, membantah putranya jalan-jalan di Beograd. Menurut dia, foto-foto yang beredar di media sosial di Spanyol, bukan di Serbia.

“Luka sudah menjalani dua kali tes virus Corona dan hasilnya negatif. Itu sebabnya dia pulang ke Serbia. Kini hal tersebut membuat dia seperti kriminal. Jika memang harus di penjara, maka dia akan masuk penjara,” ujar Milan, dikutip dari The Sun, Jumat 23 Oktober 2020.

“Saya setuju dengan presiden Serbia dan perdana menteri yang mengancam hukuman kepada kriminal, tapi hanya jika dia bersalah. Saya akan mendukung keputusan pemerintah andai putra saya melakukan kesalahan, tapi dia datang ke Beograd dan diam di rumah,” katanya.

“Kekasihnya Sofia sedang hamil dan dia tak bisa pergi ke luar rumah merayakannya. Beberapa foto Luka dan Sofia beredar, tapi itu saat mereka di Spanyol,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini