Lampard Menuju Kursi Kepelatihan Chelsea

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Kabar Chelsea mulai mendekati Frank Lampard untuk duduk di kursi kepelatihan kian menguat. Bahkan, rumornya, kedua pihak sudah melangsungkan pertemuan membahas hal tersebut.

Mengutip Daily Mail, manajemen klub kabarnya sudah duduk membahas secara serius rencana tersebut dengan sang legenda The Blues, menyusul kabar Maurizio Sarri yang akan dipecat.

Sarri disebut-sebut akan merapat kembali ke Italia untuk menerima pinangan Juventus yang baru saja terpukul setelah sang pelatih Massimiliano Allegri mengundurkan diri.

Pengalaman Lampard melatih sedianya masih cukup minim. Ia baru melatih sejak 31 Mei 2018 dengan menukangi Derby County.

Prestasinya baru membawa The Rams ke playoff Championship. Derby County nyaris dibawanya promosi ke Premier League, namun akhirnya kalah dari 1-2 Aston Villa di final.

Rumor yang beredar juga menyebut Chelsea masih ragu akan kapasitas Lampard sebagai manajer. Namun, sosok Lampard sangat disukai pemilik Roman Abramovich. Apalagi, ia adalah pemain bintang di era-era emas Chelsea.

Semasa bermain untuk Chelsea pada 2001 hingga 2014, Lampard menyumbang 13 trofi. Di antaranya ia mempersembahkan tiga trofi Premier League, 4 trofi Piala FA, serta trofi Liga Champions dan Liga Europa masing-masing sekali.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini