Lampard Marah, Sebut Chelsea Pantas Kalah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Frank Lampard marah sekaligus kecewa setelah Chelsea dikalahkan Arsenal. Dengan penampilan seperti ini, Lampard menyebut timnya pantas kalah.

Berlaga di Stadion Emirates, Minggu 27 Desember 2020 dini hari WIB, Chelsea dikalahkan Arsenal dengan skor 1-3. Tiga gol Arsenal dicetak Alexandre Lacazette, Granit Xhaka, dan Bukayo Saka. Gol semata wayang Chelsea dicetak Tammy Abraham.

Lampard mengakui penampilan anak asuhnya tak cukup bagus, terutama di babak pertama. Perubahan yang terjadi di babak kedua tak cukup menyelamatkan The Blues dari kekalahan.

“Penampilan kami tak cukup bagus. Kami berjuang keras di babak kedua, tapi di babak pertama kami memberikan kemudahan bagi lawan. Pemain pengganti yang masuk menambahkan kecepatan dan intensitas,” kata Lampard, dikutip dari BBC, Minggu 27 Desember 2020.

“Saya yang bertanggung jawab dari luar, tapi para pemain juga harus bertanggung jawab. Pesannya sudah jelas, Arsenal adalah tim berbahaya. Ketika Anda bertandingan dan bermain hanya dengan 60-70 persen, maka Anda takkan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Kekalahan atas Arsenal membuat Chelsea gagal memanfaatkan kesempatan naik ke peringkat dua. Kini, posisi mereka ada di peringkat tujuh.

“Saya marah karena saya ingin memenangkan pertandingan. Ini adalah peluang untuk naik ke posisi dua. Anda mendapatkan yang pantas didapatkan,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini